Kamis, 18/04/2024 10:53 WIB

Gelandang City Jadi Rebutan Klub Raksasa LaLiga

Barcelona dan Atletico Madrid dilaporkan sama-sama tertarik untuk mengontrak penyerang Manchester City Bernardo Silva selama jendela transfer musim panas ini.

Gelandang Manchester City Bernardo Silva (Foto: Talk Sport/GettyImages)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dan Atletico Madrid dilaporkan sama-sama tertarik untuk mengontrak penyerang Manchester City Bernardo Silva selama jendela transfer musim panas ini.

Juara Liga Premier berusaha untuk mengamankan kesepakatan £ 100 juta untuk Jack Grealish dan kemudian diharapkan untuk mengalihkan perhatian mereka ke Tottenham Hotspur Harry Kane.

Menurut Daily Mail, Man City harus memindahkan pemain untuk menyeimbangkan pembukuan, dan Silva diperkirakan akan meninggalkan Stadion Etihad dalam beberapa minggu mendatang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona dan Atletico sama-sama dalam persaingan untuk mendapatkan pemain internasional Portugal, yang masih memiliki empat tahun tersisa untuk kontraknya di Stadion Etihad.

Pemain berusia 26 tahun itu telah mencetak 35 gol dan mencatatkan 44 assist dalam 201 penampilan untuk Man City sejak bergabung dengan klub dari Monaco pada Juli 2017.

Silva kembali menjadi pemain penting bagi The Citizens selama kampanye 2020-21, membuat 45 penampilan di semua kompetisi, mencetak lima gol dan mencatatkan sembilan assist dalam prosesnya. (Sportmole)

 

KEYWORD :

Gelandang City Klub Barcelona Bernardo Silva Atletico Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :