Kamis, 25/04/2024 22:29 WIB

Icardi Beri Sinyal ke PSG Ogah Ditukar Ronaldo

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi menegaskan komitmennya kepada klub Prancis, menyusul rumor bahwa dia akan dibarter dengan Cristiano Ronaldo.

Mauro Icardi (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi menegaskan komitmennya kepada klub Prancis, menyusul rumor bahwa dia akan dibarter dengan Cristiano Ronaldo.

Menurut laporan L`Equipe yang dikutip Goal pada Minggu (1/8), PSG tertarik untuk mendapatkan jasa striker pemecah rekor itu ke dalam skuat bertabur bintang mereka, setelah CR7 menjalani musim yang sukses selama tiga tahun di Italia.

Tetapi Icardi tidak tertarik untuk menjadi bagian dari pertukaran itu. Penyerang Argentina tersebut menyatakan bahagia di ibukota Prancis.

"Musim ini, berikutnya dan berikutnya!!!" tulis Icardi di akun akun Instagram-nya sebagai tanggapan atas spekulasi tersebut.

"Itu tidak pernah diragukan!!! Ayo PSG," sambung dia.

Icardi tiba di Parc des Princes setelah dibeli dari Inter Milan dengan status pinjaman awal pada 2019, menyusuk hubungan buruk antara sang striker dan klubnya.

Meski menjadi bintang Inter selama beberapa tahun setelah pindah dari Sampdoria, kapten Argentina itu dicopot dari jabatan kapten menjelang akhir musim terakhirnya di San Siro di tengah ketidakpastian kontrak baru.

Musim debut Icardi di PSG menghasilkan 20 gol dalam 34 pertandingan di semua kompetisi, mendorong klub mempermanenkan sang pemain pada musim panas 2020 dengan imbalan €60 juta.

Musim lalu, Icardi jarang bermain di lapangan, namun dia mencetak 13 gol dalam 28 pertandingan karena peluangnya untuk bermain di tim utama terhalang oleh trio Neymar, Kylian Mbappe, Angel Di Maria.

Dia berharap untuk mendapatkan keberuntungan yang lebih baik kali ini, karena PSG bersiap untuk memulai kampanye Ligue 1 mereka pada 7 Agustus dengan bertandang ke markas Troyes.

KEYWORD :

Mauro Icardi Paris Saint-Germain Cristiano Ronaldo Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :