Jum'at, 19/04/2024 04:36 WIB

Rashford Absen di Partai Pembuka Liga Inggris

Pemain Inggris itu bermain dengan berbagai gangguan selama dua tahun terakhir, dan berjuang dengan robekan otot di bahunya sejak November tahun lalu.

Bukayo Saka, Jadon Sancho, dan Marcus Rashford (Goal)

London, Jurnas.com - Penyerang Manchester United Marcus Rashford dipastikan absen dalam partai pembuka Liga Inggris, pasca dinyatakan harus melewati operasi bahu.

Pemain Inggris itu bermain dengan berbagai gangguan selama dua tahun terakhir, dan berjuang dengan robekan otot di bahunya sejak November tahun lalu.

Setelah percakapan antara Rashford, Ole Gunnar Solskjaer, dan staf klub, diputuskan tindakan terbaik baginya ialah menjalani operasi.

"Setelah konsultasi antara Marcus, manajer, staf medis klub dan spesialis, Marcus akan segera menjalani operasi untuk menyelesaikan cedera bahunya. Dia sekarang akan fokus pada rehabilitasinya agar bisa kembali secepat mungkin," demikian keterangan resmi MU dikutip dari Goal pada Jumat (30/7). Dia akan melapor untuk pelatihan pra-musim pada Senin depan.

Dikatakan, Rashford akan menjalani operasi dan harus pulih sepenuhnya, sebelum bisa kembali bergabung dengan tim asuhan Solskjaer.

Rashford kemungkinan akan absen selama berminggu-minggu, di mana Oktober disebutkan sebagai target tanggal kembali yang potensial.

Rashford adalah salah satu pemain kunci United, sehingga tanpa dia selama beberapa minggu pertama musim ini merupakan pukulan bagi Solskjaer. Namun, penandatanganan Jadon Sancho telah meningkatkan lini serang United.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu mampu bermain di sisi kiri dan lebih dari mampu mengisi posisi Rashford, sementara ada juga Anthony Martial yang bisa bermain di sayap itu, seperti halnya Daniel James.

KEYWORD :

Marcus Rashford Manchester United Pemain Cedera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :