Sabtu, 20/04/2024 06:17 WIB

Benzema Perpanjang Kontrak Bersama Real Madrid

Striker Real Madrid Karim Benzema dilaporkan akan diberikan kontrak dua tahun baru dengan raksasa ibukota Spanyol tersebut.

Ekspresi Karim Benzema usai ditahan imbang Sevilla

Jakarta, Jurnas.com - Striker Real Madrid Karim Benzema dilaporkan akan diberikan kontrak dua tahun baru dengan raksasa ibukota Spanyol tersebut.

Mantan pemain Lyon itu akan berusia 35 tahun tahun depan dan menghadapi masa depan yang tidak pasti bersama Los Blancos, yang masih diperkirakan akan merekrut Kylian Mbappe atau Erling Braut Haaland.

Kesepakatan Benzema yang ada dengan raksasa Bernabeu akan berakhir pada akhir musim 2021-22, yang berarti bahwa ia bisa pergi secara gratis dalam waktu kurang dari 12 bulan jika tidak ada kontrak baru yang disepakati.

Namun, Marca melaporkan bahwa pemain internasional Prancis itu akan menandatangani perpanjangan satu tahun, yang akan membuatnya tetap di klub hingga musim panas 2023.

Laporan tersebut menambahkan bahwa negosiasi dengan Benzema mengenai kesepakatan baru selalu berjalan lancar sejak kedatangannya di klub 12 tahun lalu, karena striker veteran tidak pernah meminta kenaikan gaji di ibukota Spanyol.

Benzema mencetak empat gol di Euro 2020 setelah kembali ke skuad Prancis, dan ia mencetak 30 gol dari 46 penampilan di semua kompetisi untuk Real Madrid musim lalu.

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Karim Benzema




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :