Kamis, 25/04/2024 09:04 WIB

Rekan Messi Tolak Mentah-mentah Pinangan Arsenal

Striker Inter Milan Lautaro Martinez dikabarkan tidak tertarik untuk pindah ke Arsenal musim panas ini.

Lautaro Martinez (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Striker Inter Milan Lautaro Martinez dikabarkan tidak tertarik untuk pindah ke Arsenal musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu adalah target Barcelona musim lalu, tetapi ia akhirnya tetap bertahan di San Siro dan menorehkan 17 gol dalam perjalanannya menuju gelar Serie A 2020-21.

Dengan duo Arsenal Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah keduanya menghadapi masa depan yang tidak pasti di klub, The Gunners dikabarkan sedang merencanakan untuk meminang Martinez dan diduga bisa menggunakan Hector Bellerin sebagai bagian dari kesepakatan.

Namun, jurnalis Sportmediaset Marco Barzaghi mengklaim bahwa Martinez tidak tertarik untuk pindah ke Liga Premier dan hanya siap menuju pintu keluar San Siro untuk La Liga.

Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid dianggap sebagai satu-satunya klub yang bisa menggoda Martinez dengan pindah dari Inter, di mana ia masih terikat kontrak hingga 2023 mendatang.

Pemain internasional Argentina itu juga mencetak tiga gol untuk negaranya selama kemenangan Copa America mereka, dan ia memiliki total 49 gol dari 132 penampilan untuk Inter. (Sportmole)

KEYWORD :

Info Transfer Lautaro Martinez Inter Milan FC Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :