Kamis, 25/04/2024 14:18 WIB

Penanganan Cedera Rashford Ditentukan dalam Waktu Dekat

Sebagaimana diketahui, pemain 23 tahun itu mengalami cedera usai bermain imbang 2-2 melawan Brentford.

Marcus Rashford (Foto: FFT)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menyebut penanganan cedera Marcus Rashford, akan ditentukan dalam beberapa hari ke depan, termasuk bila harus menjalani operasi.

Sebagaimana diketahui, pemain 23 tahun itu mengalami cedera usai bermain imbang 2-2 melawan Brentford.

"Kami mungkin akan membuat keputusan dalam beberapa hari ke depan ketika kami memeriksanya. Dia pengambilan keputusan terakhir," terang Solskjaer dikutip dari Goal pada Kamis (29/7).

"Apa yang terbaik untuknya dan yang terbaik untuk klub harus dipertimbangkan. Dengan para pemain yang belum kembali, saya tidak tahu (bagaimana keadaan mereka)," sambung dia.

Klub asuhan Solskjaer memiliki dua laga persahabatan tersisa, sebelum memasuki musim baru Liga Premier untuk melawan Leeds United pada 14 Agustus 2021 nanti.

Selanjutnya, Setan Merah akan menghadapi Preston North End di Deepdale pada akhir pekan, sebelum kemudian menghadapi Everton seminggu kemudian.

Sejumlah pemain inti termasuk Harry Maguire, Fred, dan Luka Shaw akan memiliki waktu rehat usai kompetisi internasional, sebelum Leeds berkunjung ke Old Trafford.

KEYWORD :

Marcus Rashford Manchester United Pemain Cedera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :