Sabtu, 20/04/2024 02:05 WIB

Arsenal Gagal Dapatkan Sergino Dest

Arsenal dilaporkan gagal untuk merekrut bek Barcelona Sergino Dest di bursa transfer musim panas ini.

Sergino Dest (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal dilaporkan gagal untuk merekrut bek Barcelona Sergino Dest di bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 20 tahun itu tiba di Camp Nou dari Ajax Oktober lalu dan menjadi pemain reguler bagi raksasa Catalan selama kampanye 2020-21, membuat 41 penampilan di semua kompetisi.

Ada spekulasi seputar pemain internasional Amerika Serikat musim panas ini, dengan sejumlah klub, termasuk Borussia Dortmund dan Monaco, dikatakan menunjukkan minat.

Menurut Sport, Arsenal baru-baru ini melakukan pendekatan untuk bek kanan tersebut dan berharap bisa menggodanya untuk pindah ke Emirates Stadium selama jendela transfer musim panas ini dengan tawaran kontrak yang menggiurkan.

Namun, laporan tersebut mengklaim bahwa Dest menolak minat dari The Gunners, karena ia `fokus` untuk tetap bersama Barcelona meskipun ada masalah keuangan.

Bek, yang mencetak tiga gol untuk tim Ronald Koeman musim lalu, menandatangani kontrak lima tahun dengan raksasa Catalan setibanya dari Belanda. (sportmole)

KEYWORD :

Info Transfer Sergino Dest Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :