Rabu, 17/04/2024 01:30 WIB

Giroud Tak Berpikir akan Dijual

Olivier Giroud tak berpikir buruk atas kondisinya. Menurutnya, ia tak memiliki keraguan atas masa depannya di tim utama the Gunners meski tidak memiliki waktu bermain.

Olivier Giroud, tak ragu.(foto:90Mins)

Striker Arsenal, Olivier Giroud, harus menepi selama sebulan lebih untuk mengembalikan kebugarannya usai cedera kaki saat bertandang ke markas Paris Saint-Germain September lalu. Posisinya digantikan oleh Alexis Sanches yang ternyata tampil sangat mengesankan.

Namun, pemain internasional Prancis itu tak berpikir buruk atas kondisinya. Menurutnya, ia tak memiliki keraguan atas masa depannya di tim utama the Gunners meski tidak memiliki waktu bermain.

"Saat ini pelatih mendapatkan solusi dari Sanches untuk memimpin serangan, karena cedera saya, saya berharap untuk mendapatkan waktu bermain yang telah ditentukan saja," ucap pemain berusia 30 tahun tersebut, seperti dikuti pdari espan pada Minggu (13/11).

Bagi Giroud, Wenger telah menentukan pilihannya sendiri dan dirinya berupaya untuk tampil kembali, berusaha keras untuk mendapatkan kebugarannya. Ia tak berpikir akan dijual dan tak ragu atas masa depannya di Arsenal.

"Seperti tahun-tahun yang sudah lewat, ada persaingan untuk tempat di klub-klub besar. Ada banyak penyerang dengan gaya permainan yang berbeda. Kami memiliki profil yang berbeda dan dapat digunakan sesuai tim yang kita hadapi, tapi kami juga dapat dimainkan bersamaan," kata Giroud.[]

KEYWORD :

olivier giroud tak berpikir akan dijual striker utama arsenal striker timnas prancis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :