Kamis, 25/04/2024 06:01 WIB

Ronaldo Kembali Berlatih di tengah Rumor Hengkang

Ronaldo kembali berlatih bersama Juventus di tengah rumor hengkang. Pemain 36 tahun itu terlambat mengikuti program pramusim klub

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala

Turin, Jurnas.com - Cristiano Ronaldo kembali berlatih bersama Juventus di tengah rumor hengkang. Pemain 36 tahun itu terlambat mengikuti program pramusim klub, setelah bermain untuk Portugal di Euro 2020.

Dia bukan satu-satunya yang kembali ke Juve usai tugas internasional. Bek Belanda Matthijs de Ligt, gelandang Prancis Adrien Rabiot, dan penyerang Swedia Dejan Kulusevski juga hadir dalam pelatihan.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo memasuki tahun terakhir kontraknya dengan raksasa Serie A, dan belum menyetujui perpanjangan.

Dikutip dari Goal pada Senin (26/7), ada kemungkinan pindah ke klub lain, di mana Manchester United (MU), Paris Saint-Germain (PSG), dan klub MLS masuk dalam daftar.

Juve menegaskan bahwa mereka tidak berniat berpisah dengan pemenang, yang terbukti saat mereka bersiap untuk mengejar trofi lagi di bawah Massimiliano Allegri.

Wakil presiden klub Pavel Nedved mengatakan, "Ronaldo telah dipanggil untuk 26 Juli, dia akan kembali pada hari Senin dan akan tinggal bersama kami."

Sebelumnya, Ronaldo juga dikaitkan dengan Real Madrid. Legenda Portugal itu disebut-sebut bakal kembali ke Santiago Bernabeu, namun dengan segera Presiden Madrid Florentino Perez menepis kabar tersebut.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Juventus Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :