Jum'at, 26/04/2024 01:52 WIB

Liverpool Lirik Empat Pemain Pengganti Wijnaldum

Liverpool dilaporkan telah menyusun daftar empat gelandang yang bisa menggantikan Georginio Wijnaldum di klub musim panas ini.

Pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool dilaporkan telah menyusun daftar empat gelandang yang bisa menggantikan Georginio Wijnaldum di klub musim panas ini.

Wijnaldum meninggalkan Anfield ketika kontraknya berakhir pada akhir Juni, kemudian bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Manajer Jurgen Klopp dikabarkan ingin mempertahankan Wijnaldum di klub, tetapi setelah kepergian pemain asal Belanda itu, dia ingin penggantinya didatangkan.

Spekulasi tentang masa depan kapten Jordan Henderson juga berkontribusi pada Klopp yang menginginkan bala bantuan lini tengah, dan Daily Mail melaporkan bahwa Liverpool telah mengidentifikasi empat pemain yang sesuai dengan tagihan.

Bomber Leicester City Youri Tielemans dipahami sebagai salah satu target utama mereka, sementara gelandang Lyon houssem Aouar juga masuk dalam incaran The Reds.

Liverpool juga diduga melirik peain AC Milan Franck Kessie dan Saul Niguez dari Atletico Madrid, meskipun mereka bisa menghadapi persaingan yang ketat untuk tanda tangan yang terakhir, dengan Manchester United juga tertarik.

The Reds hanya mendatangkan satu pemain baru sejauh musim panas ini, dengan bek tengah Ibrahima Konate bergabung dari RB Leipzig dalam kesepakatan senilai 36 juta poundsterling.

KEYWORD :

Info Transfer Georginio Wijnaldum Klub Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :