Sabtu, 20/04/2024 22:15 WIB

Demi Varane, MU Siap Penuhi Permintaan Real Madrid

Manchester United dilaporkan telah memberi tahu Real Madrid bahwa mereka bersedia membayar hampir €50 juta (£42,8 juta) yang diminta harga untuk Raphael Varane.

Varane (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dilaporkan telah memberi tahu Real Madrid bahwa mereka bersedia membayar hampir €50 juta (£42,8 juta) yang diminta harga untuk Raphael Varane.

Pemain internasional Prancis sekarang target utama Man United untuk sisa jendela, setelah resmi menyelesaikan penandatanganan 73 juta pound dari Jadon Sancho awal pekan ini.

Varane sudah dipahami telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Setan Merah, tetapi kemajuan kesepakatan terhenti selama pembicaraan mengenai biaya transfer.

Man United ingin menurunkan harga dari Real Madrid senilai £ 42,8 juta, tetapi Marca melaporkan bahwa mereka hampir menyerah pada tuntutan Los Blancos.

Kontrak Varane di ibukota Spanyol berakhir musim panas mendatang dan Madrid ingin menguangkannya tahun ini daripada mengambil risiko kehilangan dia dengan status bebas transfer.

Madrid telah membiarkan Sergio Ramos meninggalkan klub secara gratis musim panas ini, pemain yang bermain bersama Varane selama satu dekade di Bernabeu.

Pemain berusia 28 tahun itu telah membuat 360 penampilan untuk klub sejak bergabung dari Lens pada 2011, membantu mereka meraih tiga gelar liga dan empat mahkota Liga Champions pada waktu itu. (Sportmole)

 

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Raphael Varane Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :