Rabu, 24/04/2024 00:45 WIB

Setop Migran Ilegal, Austria Tambah Tentara Ke Perbatasan

Pemerintah Austria akan mengerahkan tentara tambahan ke perbatasan timurnya dengan Slovenia dan Hongaria untuk menghentikan masuknya migran ilegal.

Pusat Dialog Antaragama dan Antar Budaya (KAICIID) Raja Abdullah bin Abdulaziz di ibu kota Austria, Wina. (Foto: PressTV)

Jakarta, Jurnas.com - Pemerintah Austria akan mengerahkan tentara tambahan ke perbatasan timurnya dengan Slovenia dan Hongaria untuk menghentikan masuknya migran ilegal.

Hal itu disampaikan Menteri Dalam Negeri Karl Nehammer dan Menteri Pertahanan Klaudia Tanner dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip AA, Minggu (25/07).

"Peraturan migrasi yang diajukan oleh Uni Eropa tidak efektif terhadap migran gelap," bunyi pernyataan itu.

Nehammer mengatakan jumlah tentara saat ini di perbatasan timur akan segera ditingkatkan dari 1.000 menjadi 1.400, terutama karena perkembangan di perbatasan Hungaria.

Austria tidak bisa mendapatkan dukungan yang diperlukan dari UE, kata Nehammer, dan bersama dengan Jerman, tidak dapat memecahkan masalah Afghanistan UE, mengacu pada pertumbuhan penduduk Afghanistan di negara itu.

Tanner mengatakan 200 pedagang manusia ditangkap di perbatasan Hungaria awal tahun ini, dan oleh karena itu, jumlah tentara di perbatasan dengan Slovakia dan Slovenia dapat ditingkatkan menjadi 2.000.

KEYWORD :

Pemerintah Austria Migran Ilegal Tentara Perbatasan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :