Sabtu, 20/04/2024 00:52 WIB

Harlah PKB, Gus Muhaimin Gelorakan Vaksinasi Massal

Pemerintah tidak boleh sendiri, masyarakat harus dilibatkan.

Gus Muhaimin, Ketua Umum DPP PKB

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar mengajak semua pihak untuk menyukseskan vaksinasi nasinal sebagai langkah melawan pandemi Covid-19.

Menurut Gus Muhaimin, pemerintah tidak bisa berjalan sendiri dalam melawan pandemi, karena itu perlu melibatkan berbagai kalangan masyarakat.

"Semoga vaksinasi ini berjalan lancar. Mari kita awali vaksinasi ini dengan membaca basmalah,” kata Gus Muhaimin saat membuka jalannya vaksinasi massal bertajuk Vaksin Indonesia Bangkit yang digelar dalam rangka Hari Lahir (Harlah) ke-23 PKB di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh 9, Jakarta Pusat, Jumat (23/7/2021).

Gus Muhaimin yang juga Wakil Ketua DPR Bidang Korkesra menyatakan, vaksinasi massal tersebut merupakan wujud kehadiran PKB di tengah masyarakat, sekaligus komitmen PKB membantu negara dalam mengoptimalisasi vaksinasi di Indonesia.

“Pemerintah tidak boleh sendiri, masyarakat harus dilibatkan. Masyarakat harus menjadi hero, harus berinisiatif. Seluruh rakyat harus menjadi hero dan inisiator bagi diri sendiri dan juga negara,” tutur Gus Muhaimin.

Gus Muhaimin juga mengimbau pemerintah menggandeng ulama dan tokoh agama dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19. Dia menegaskan vaksinasi baru akan sukses jika masyarakat kompak dan bersatu.

“Dengan cara bahu membahu dan di-backup para toloh, para ulama, para pimpinan. Terimakasih kepada seluruh kader PKB, panitia, pengurus yang sudah bantu semua, membantu Isoman, membantu rekan-rekan kita yang positif di daerah-daerah. Mari kita teruskan,” ungkap Gus Muhaimin.

KEYWORD :

Vaksinasi Gus Muhaimin Harlah PKB




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :