Rabu, 24/04/2024 23:27 WIB

MU Rampungkan Transfer Jadon Sancho

Manchester United (MU) menyelesaikan penandatanganan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, dengan biaya £73 juta.

Jadon Sancho (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) menyelesaikan penandatanganan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, dengan biaya £73 juta.

Pemain Inggris itu menjadi rekrutan pertama Ole Gunnar Solskjaer pada musim panas, setelah berhasil menyelesaikan tes medis dan menyetujui persyaratan pribadi untuk bergabung dengan Setan Merah.

Sancho kini akan menambah lini depan di Old Trafford, yang mencakup pemain seperti Marcus Rashford, Edinson Cavani, Mason Greenwood dan Anthony Martial.

Sebagaimana diketahui, MU mencoba mendaratkan Sancho musim panas lalu, tetapi kedua klub tidak kunjung mencapai kata sepakat. Apalagi, Sancho merupakan andalan klub Jerman tersebut di Bundesliga.

"Saya akan selalu berterima kasih kepada Dortmund karena memberi saya kesempatan untuk bermain sepak bola tim utama, meskipun saya selalu tahu bahwa saya akan kembali ke Inggris suatu hari nanti," kata Sancho dikutip dari Goal pada Jumat (23/7).

"Kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United adalah mimpi yang menjadi kenyataan, dan saya tidak sabar untuk tampil di Liga Premier. Ini adalah skuad yang muda dan menarik dan saya tahu, bersama-sama, kami dapat berkembang menjadi sesuatu yang istimewa untuk membawa kesuksesan yang diinginkan para penggemar. pantas. Saya menantikan untuk bekerja dengan manajer dan tim pelatihnya untuk lebih mengembangkan permainan saya."

Sementara itu Solskjaer menambahkan, "Jadon melambangkan tipe pemain yang ingin saya bawa ke klub, dia adalah pemain depan dalam tradisi terbaik Manchester United. Dia akan menjadi bagian integral dari skuad saya selama bertahun-tahun yang akan datang dan kami berharap untuk melihatnya berkembang. Catatan gol dan assistnya berbicara sendiri dan dia juga akan membawa kecepatan, bakat yang luar biasa dan kreativitas tim."

Sancho adalah bagian dari skuad Inggris Gareth Southgate untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini, karena itu dia diliburkan sementara dari pelatihan klub.

Semua pemain yang terlibat dalam tugas internasional diberikan cuti tiga minggu, yang berarti Sancho dapat berlatih dengan rekan satu timnya pekan pertama Agustus.

KEYWORD :

Manchester United Jadon Sancho Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :