Sabtu, 20/04/2024 09:18 WIB

Mbappe Ogah Perpanjang Kontrak Bersama PSG

Kylian Mbappe dilaporkan menolak tawaran kontrak terbaru Paris Saint-Germain yang akan membuatnya lebih lama bersama klub asal Prancis tersebut.

Kylian Mbappe (Foto: AFP/Getty Images)

Jakarta, Jurnas.com - Kylian Mbappe dilaporkan menolak tawaran kontrak terbaru Paris Saint-Germain yang akan membuatnya lebih lama bersama klub asal Prancis tersebut.

Mantan bintang muda Monaco itu sekarang berada di tahun terakhir kontraknya dengan tim asuhan Mauricio Pochettino, yang berisiko kehilangan dia dengan status bebas transfer pada 2022 mendatang.

PSG dikabarkan akan terus maju dengan rencana untuk mengontrak Pogba dari Manchester United, tetapi itu seharusnya tidak cukup untuk meyakinkan Mbappe untuk menandatangani kontrak baru.

Menurut Marca, Mbappe telah memutuskan bahwa dia tidak akan menandatangani kontrak baru di ibukota Prancis dan bertekad untuk pindah ke Real Madrid.

Namun, masih harus dilihat apakah pemain berusia 22 tahun itu akan kehabisan tahun terakhir kontraknya dengan PSG atau raksasa Ligue 1 akan berusaha untuk mengganti biaya untuknya musim panas ini.

Liverpool juga dikabarkan berminat pada Mbappe, yang mencetak 42 gol dan membuat 11 assist dalam 47 pertandingan untuk PSG musim lalu.

 

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Kylian Mbappe Klub PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :