Rabu, 24/04/2024 14:12 WIB

Liverpool Jadi Tim Favorit Dapatkan Gelandang Lyon

Liverpool dilaporkan menjadi favorit untuk mengontrak gelandang Lyon Houssem Aouar musim panas ini.

Gelandang Lyon, Houssem Aouar (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool dilaporkan menjadi favorit untuk mengontrak gelandang Lyon Houssem Aouar musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan tim Prancisnya di bursa transfer saat ini, dan sejumlah klub, termasuk Manchester United, Arsenal, dan Tottenham Hotspur dikabarkan berminat.

Namun, menurut Le10Sport , kepindahan ke Liverpool tetap menjadi `probabilitas terbesar` bagi sang gelandang, yang berpotensi tersedia dengan biaya sekitar 22 juta poundsterling.

The Reds mencari pengganti Georginio Wijnaldum dan sejauh ini frustrasi dalam mengejar sejumlah target lini tengah lainnya.

Aouar telah mencetak 32 kali dan mencatatkan 31 assist dalam 170 penampilan untuk Lyon di semua kompetisi, termasuk delapan gol dan empat assist dalam 33 pertandingan musim lalu.

Gelandang itu dianggap dihargai oleh klub Prancisnya lebih dari £ 50 juta musim panas lalu, tetapi kontraknya saat ini hanya memiliki kurang dari dua tahun, dan Les Gones dianggap berada di bawah tekanan untuk mengumpulkan dana. (Sportmole)

 

KEYWORD :

Info Transfer gelandang Lyon Houssem Aouar Klub Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :