Jum'at, 26/04/2024 04:53 WIB

Tengah Diselidiki Polisi, Pemain Everton Diskorsing

Everton menjatuhkan sanksi skorsing terhadap salah satu pemain tim utama, sembari menunggu penyelidikan polisi.

Pemain depan Everton Dominic Calvert-Lewin (foto: Sportmole)

London, Jurnas.com - Everton menjatuhkan sanksi skorsing terhadap salah satu pemain tim utama, sembari menunggu penyelidikan polisi.

Dikutip dari Goal pada Selasa (20/7), laman resmi Everton tidak menyebutkan identitas pemain tersebut, maupun tuduhan yang membuat sang pemain berurusan dengan polisi.

Everton juga berkomitmen untuk membantu penyelidikan polisi, dengan menjawab sejumlah pernyataan yang diberikan kepada klub Inggris tersebut.

"Everton mengonfirmasi telah menangguhkan pemain tim utama sambil menunggu penyelidikan polisi," demikian keterangan resmi Everton.

"Klub akan terus mendukung pihak berwenang dengan pertanyaan mereka dan tidak akan membuat pernyataan lebih lanjut saat ini," sambung klub itu.

The Toffees yang saat ini disebut oleh mantan bos Liverpool, Rafael Benitez, sedang dalam proses menyelesaikan program pra-musim.

James Rodriguez dkk akan menghadapi tim Kolombia, Millonarios, di Piala Florida pada Minggu akhir pekan nanti. Kampanye Liga Premier 2021-2022 akan dimulai di kandang melawan Southampton pada 14 Agustus 2021.

KEYWORD :

Everton Skorsing Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :