Rabu, 24/04/2024 21:28 WIB

Tawaran MU Datangkan Koulibaly Ditolak Napoli

Tawaran Manchester United untuk merekrut bek tengah Napoli Kalidou Koulibaly ditolak oleh klub Italia tersebut.

Bek Napoli Kalidou Koulibaly .

Jakarta, Jurnas.com - Tawaran Manchester United untuk merekrut bek tengah Napoli Kalidou Koulibaly ditolak oleh klub Italia tersebut.

Spekulasi tentang masa depan bek Senegal itu telah mendingin dalam beberapa bulan terakhir, dengan Man United dan Manchester City gagal membawanya pergi dari Napoli musim panas lalu.

Namun, Napoli dipahami terbuka untuk tawaran untuk Koulibaly kali ini, dan Setan Merah diperkirakan akan menyalakan kembali minat mereka, meskipun membuat kemajuan dalam mengejar Raphael Varane.

Menurut Gazzetta dello Sport, United mendekati presiden Napoli Aurelio De Laurentiis dengan tawaran € 30 juta (£ 25,9 juta), tetapi tawaran itu dengan cepat ditolak.

Laporan tersebut mengklaim bahwa diperlukan sekitar € 50 juta (£ 43,2 juta) untuk mencapai kesepakatan untuk Koulibaly, yang kesepakatannya di Naples sekarang hanya tinggal dua tahun lagi.

Koulibaly tampil 37 kali di semua kompetisi untuk Napoli musim lalu, dan dia sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Everton saat Carlo Ancelotti masih jadi pelatih klub asal Inggris tersebut. (Sportmole)

 

KEYWORD :

Manchester United FC Napoli Kalidou Koulibaly




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :