Jum'at, 19/04/2024 12:52 WIB

Chiesa Berpeluang Geser Posisi Ronaldo di Juventus

Sejumlah klub raksasa menaruh minat untuk membajak Chiesa dari Si Nyonya Tua. Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, telah mengungkapkan kekagumannya pada winger tersebt.

Pemain Juventus Federico Chiesa (Twitter Juventus)

Turin, Jurnas.com - Federico Chiesa berpeluang menggeser posisi Cristiano Ronaldo sebagai pemain andalan Juventus. Pasalnya, pemain 23 tahun itu baru saja mengantarkan timnas Italia menjuarai Euro 2020.

Sejumlah klub raksasa menaruh minat untuk membajak Chiesa dari Si Nyonya Tua. Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, telah mengungkapkan kekagumannya pada winger tersebt.

"Saya sudah tahu tentang dia sejak lama, dan saya merasa dia luar biasa karena dia sering menyerang satu lawan satu, dan kemudian mencoba menembak dengan sangat cepat," ujar Nagelsmann kepada Bild dikutip dari Goal pada Minggu (18/7).

Bukan hanya Munich, Chelsea juga mengajukan tawaran €100 juta untuk Chiesa. Namun menurut sumber yang dekat dengan The Blues, Chiesa tidak pernah disebut-sebut sebagai target transfer yang memungkinkan.

Prioritas mereka di depan adalah penyerang tengah. Jika ada hal besar yang harus dilakukan musim panas ini, ke sanalah uang akan mengalir.

Namun yang harus digarisbawahi, Juventus tidak akan menerima tawaran kurang dari €100 juta. Sejauh menyangkut Nyonya Tua, Chiesa tidak ternilai harganya.

"Dia akan selamanya menjadi Singa Wembley," tulis media Italia, Gazzetta dello Sport.

"Orang Inggris mengikutinya, mereka menendangnya, tetapi mereka tidak pernah menangkapnya sampai cedera," sambung media tersebut.

"Sekarang ada sensasi kuat bahwa musim depan akan menjadi salah satu yang menempatkan pemain Juventino itu untuk memperebutkan Ballon d`Or."

KEYWORD :

Federico Chiesa Juventus Cristiano Ronaldo Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :