Kamis, 18/04/2024 18:23 WIB

Madrid Kembali Pinjamkan Brahim Diaz ke Milan

Brahim Diaz kembali akan dipinjamkan ke AC Milan dengan durasi dua tahun ke depan. Sang pemain akan tiba di Italia akhir pekan ini, untuk bertemu dengan tim asuhan Stefano Pioli.

Brahim Diaz (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Playmaker Real Madrid, Brahim Diaz, kembali akan dipinjamkan ke AC Milan dengan durasi dua tahun ke depan. Sang pemain akan tiba di Italia akhir pekan ini, untuk bertemu dengan tim asuhan Stefano Pioli.

Menurut laporan Marca pada Sabtu (17/7) kemarin, keputusan ini bisa menjadi langkah yang baik untuk AC Milan dan Real Madrid, khususnya untuk pemain Spanyol tersebut.

Brahim paling diuntungkan dari peminjaman ini. Dia akan mendapatkan menit bermain lebih banyak bersama raksasa Italia itu, serta mengenakan nomor punggung 10 yang dimiliki Hakhan Calhanoglu.

Rossoneri mempercayai Brahim, dan itu adalah hal pertama yang ingin diketahui oleh pemuda asal Malaga itu.

Klub mendapatkan apa yang mereka inginkan. Pioli memercayainya dan klub memperoleh Brahim dengan biaya yang relatif murah.

Milan memiliki waktu dua tahun untuk mendewasakan pemain, yang bisa membawa perubahan bagi tim di Liga Champions.

Real Madrid akan menerima hampir empat juta euro untuk pinjaman tersebut. Los Blancos juga memiliki opsi untuk membawa pemain itu kembali setelah satu musim, seperti yang mereka lakukan dengan Martin Odegaard.

KEYWORD :

Real Madrid Brahim Diaz AC Milan Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :