Rabu, 24/04/2024 14:57 WIB

Demi Saul, Liverpool Siap "Nonjok" Barcelona

Klub raksasa Liga Inggris, Liverpool dilaporkan tertarik untuk mengontrak gelandang Atletico Madrid Saul Niguez musim panas ini.

Saul Niguez

Jakarta, Jurnas.com - Klub raksasa Liga Inggris, Liverpool dilaporkan tertarik untuk mengontrak gelandang Atletico Madrid Saul Niguez musim panas ini.

Pemain berusia 26 tahun itu kembali menjadi pemain reguler untuk tim Diego Simeone selama kampanye 2020-21, membuat 41 penampilan di semua kompetisi, tetapi dikabarkan bahwa juara La Liga terbuka untuk menjualnya di pasar saat ini.

Atletico dikatakan sedang dalam pembicaraan dengan Barcelona mengenai kemungkinan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Antoine Griezmann, meskipun jurnalis Italia Fabrizio Romano bersikeras bahwa kedua klub belum mencapai kesepakatan.

Menurut AS , Liverpool adalah peminat Saul yang `paling antusias`, yang diyakini akan menarik sejumlah minat dari klub-klub raksasa Liga Premier.

The Reds diperkirakan bersedia membayar € 40 juta (£ 34,3 juta) untuk pemain Spanyol itu, tetapi angka itu tidak mungkin cukup untuk meyakinkan tim Simeone untuk menjual Saul.

Chelsea dan Manchester United juga telah dilaporkan berminat pada gelandang, yang masih memiliki lima tahun tersisa untuk kontraknya di Wanda Metropolitano. (Spormole).

 

KEYWORD :

Atletico Madrid Saul Niguez Klub Liverpool FC Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :