Jum'at, 19/04/2024 18:57 WIB

Takut Ditinggal Gratis, Barca Bujuk Dembele Perpanjang Kontrak

Barcelona dilaporkan bekerja untuk memperpanjang kontrak Ousmane Dembele di Camp Nou

Ousmane Dembele (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dilaporkan bekerja untuk memperpanjang kontrak Ousmane Dembele di Camp Nou, karena raksasa Catalan tidak ingin kehilangan pemain Prancis itu dengan status bebas transfer.

Kontrak pemain berusia 24 tahun itu dengan tim asuhan Ronald Koeman akan berakhir Juni mendatang, dan diperkirakan sang penyerang sejauh ini menolak kesempatan untuk memperpanjang kontrak.

Cedera lutut serius, yang membutuhkan operasi, telah menggagalkan peluang Dembele meninggalkan Barcelona musim panas ini, tetapi masih ada spekulasi luas seputar masa depannya.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Manchester United dapat mengontrak pemain Prancis itu dengan status bebas transfer musim panas mendatang, dengan Setan Merah dapat melakukan pembicaraan kontrak dengan penyerang pada Januari 2022.

Namun, menurut Sport, Barcelona sedang mengerjakan pembaruan kontrak untuk mantan pemain muda Rennes, karena mereka tahu bahwa mereka tidak bisa membiarkannya pergi tanpa biaya.

Dembele, yang telah berjuang dengan sejumlah masalah cedera selama waktunya di Camp Nou, juga diyakini menjadi incaran raksasa Italia Juventus. (Sportmole)

 

KEYWORD :

Info Transfer Ousmane Dembele Camp Nou Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :