Sabtu, 20/04/2024 11:05 WIB

Kalbis Institute-Hashmicro Kembangkan Lab Akuntansi Digital

Kerja sama ini juga mencakup program magang, rekrutment lulusan, dosen tamu, penerapan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Kalbis Institute menggandeng Hashmicro untuk pengembangan laboratorium akuntansi digital (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Kalbis Institute menggandeng salah satu industri besar di bidang teknologi dan ERP, Hashmicro, untuk pengembangan laboratorium akuntansi digital di Kalbis Institute.

Kerja sama ini juga mencakup program magang, rekrutment lulusan, dosen tamu, penerapan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Dalam kesempatan ini, Kalbis Institute diwakili oleh Budi Kurniawan selaku Ketua Program Studi Akuntansi Kalbis Institute, Budi Santoso selaku Direktur Marketing dan Pengembangan Kalbis Institute, serta Raymond Christantyo selaku Head of Branding and Communication Kalbis Institute.

Sedangkan dari Hashmicro diwakili oleh Lusiana selaku Business Development Director Hashmicro Indonesia.

Sebagai informasi, Hashmicro sendiri merupakan salah satu penyedia ERP (Enteprise resouces planning) yang sering digunakan banyak perusahaan dalam membantu dan meringankan pekerjaan mereka.

Perusahaan yang berpusat di Singapura ini memiliki pengalaman panjang tidak hanya dalam hal teknologi namun juga dalam memperbaiki business process sehingga mampu mendukung tujuan yang diingin oleh sebuah perusahaan.

Seperti diketahui, Hashmicro sudah memiliki banyak klien seperti Danone, Bank UOB, Bank of China, Changi Airport, dan berbagai perusaahan besar. Perjalanan panjang inilah yang membuat Kalbis Institute yakin untuk menggandeng Hashmicro.

Selain itu, Hashmicro yang turut mengembangkan sistem akuntansi di Indonesia juga akan memberikan sumbangsih dalam bentuk pemberian software serta pelatihan dan modul yang dapat dimaksimalkan untuk seluruh civitas akademika Kalbis Institute.

"Tentu kesepakatan ini menjadi sangat penting bagi Kalbis Institute, yang sangat didukung oleh Hashmicro. Kami melihat bahwa kami berdua memiliki visi misi yang sama yaitu tidak hanya mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara namun kita juga siap berkontribusi bagi kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia," terang Raymond Christantyo, Head of Branding and Communication Kalbis Institute.

KEYWORD :

Kalbis Institute Hashmicro Perusahaan Teknologi Laboratorium Akuntansi Digital




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :