Selasa, 16/04/2024 11:17 WIB

PSG Nyerah Kejar Lionel Messi

Paris Saint-Germain dilaporkan telah mengakhiri upaya mereka untuk mengontrak Lionel Messi dengan status bebas transfer musim panas ini.

Selebrasi Lionel Messi usai menjebol gawang Getafe (foto: Fansbarca)

Jakarta, Jurnas.com - Paris Saint-Germain dilaporkan telah mengakhiri upaya mereka untuk mengontrak Lionel Messi dengan status bebas transfer musim panas ini.

Pemain berusia 34 tahun baru-baru ini menjadi agen bebas setelah kontraknya dengan Barcelona berakhir pada Juni, memungkinkan pemain Argentina itu untuk berbicara dengan klub lain.

Namun, menurut Marca, PSG menyadari bahwa klub Catalan hampir menyetujui kesepakatan baru untuk menandatangani kembali Messi dan sekarang telah menarik diri dari perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Presiden Barca Joan Laporta baru-baru ini memberikan pesan optimis kepada para pendukung klub, menyatakan bahwa negosiasi kontrak dengan perwakilan Messi "berjalan cukup baik" .

Messi kini sedang berlibur, setelah memenangkan gelar internasional pertamanya bersama tim nasional Argentina, yang mengalahkan Brasil di final Copa America pada Minggu.

Pengumuman Barcelona yang akan datang untuk kembalinya Messi akan mengecewakan pemain depan PSG Neymar, yang berharap untuk bersatu kembali dengan teman dan mantan rekan setimnya di ibukota Prancis.

 

KEYWORD :

Info Transfer Lionel Messi Paris Saint Germain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :