Jum'at, 19/04/2024 18:02 WIB

Rilis Single Perdana, Trio NAZ Ramaikan Belantika Musik Anak-anak Indonesia

Tiga gadis remaja-Nadine, Aurely dan Zuhra- yang tergabung dalam trio NAZ resmi meluncurkan single perdana bertajuk

Trio Naz

Jakarta, Jurnas.com - Tiga gadis remaja-Nadine, Aurely dan Zuhra- yang tergabung dalam trio NAZ resmi meluncurkan single perdana bertajuk "Oh Bintangku", Senin (12/07).

Dalam peluncuran single yang dilaksanakan secara virtual, trio NAZ mengungkapkan bahwa dengan adanya lagu tersebut, mereka ingin meramaikan kembali belantika musik anak-anak Indonesia yang sempat meredup.

"Kami Ingin memberi semangat pada generasi anak-anak dan meramaikan belantika musik anak-anak Indonesia yang saat ini belum terlihat ramai dimasa pandemi," ujarnya dalam acara press conferense bersama awak media.

Oh Bintangku” merupakan lagu yang cukup unik yang menceritakan tentang betapa setiap orang harus bersyukur dengan keindahan alam.

Selain “Oh Bintangku”, grup yang dibentuk pada 25 Desember 2020 lalu juga menyanyikan lagu berjudul “Lagu Pagi” pada single terbaru ini.

Melalui lagu yang sangat ceria ini, NAZ mengajak remaja Indonesia untuk tetap selalu positif dan ceria dalam mengawali hari-hari mereka di masa pandemi.

Di lagu kedua ini, trio NAZ juga menggandeng seorang penyanyi cilik yang merupakan adik dari Nadine, Aisha Arbadira Norman.

Ketiga personil NAZ dipersatukan oleh Aisyah Adjani, guru musik yang hingga saat ini menempa minat dan bakat mereka sejak tahun 2019. Aisyah jugalah yang menggarap lagu-lagu yang dinyanyikan trio NAZ.

Saat ini, single “Oh Bintangku” dapat dinikmati melalui kanal digital seperti Spotify, Youtube music, Apple music, ITunes, Dezzer, Resso, hingga Amazon music.

KEYWORD :

Trio Naz Oh Bintangku Musik Anak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :