Kamis, 18/04/2024 22:44 WIB

Tiga Pemain Muda Inggris Gagal Penalti, Ferdinand: Angkat Kepala Kalian

para pemain muda Inggris yang gagal mengeksekusi penalti dalam kekalahan final Euro 2020 mereka untuk mengangkat kepala mereka.

Rio Ferdinand

Jakarta, Jurnas.com - Rio Ferdinand mengatakan kepada para pemain muda Inggris yang gagal mengeksekusi penalti dalam kekalahan final Euro 2020 mereka untuk mengangkat kepala mereka.

Marcus Rashford, Jadon Sancho dan Bukayo Saka semuanya gagal dari titik penalti saat Italia menang 3-2 melalui adu penalti di Wembley setelah bermain imbang 1-1 selama 120 menit.

“Saya telah melihat pemain berpengalaman dengan ratusan pertandingan di bawah ikat pinggang mereka gagal,” kata Ferdinand membela mereka yang gagal, dilansir Sportmole, Senin (12/07).

"Kalian semua sudah sejauh ini, tapi sayangnya kali ini bukan hari kita. Anda semua dapat mengangkat kepala Anda tinggi-tinggi, dan sangat bangga pada diri Anda sendiri — saya tahu masih ada lagi yang akan datang.”

Perdana Menteri Boris Johnson menggemakan sentimen itu, dengan mengatakan itu adalah hasil yang memilukan untuk mengakhiri Euro2020, tetapi Gareth Southgate dan pasukannya bermain seperti pahlawan. 

"Mereka telah membuat bangsa ini bangga dan pantas mendapat pujian besar," kataya.

Sementara itu, Roy Keane menambahkan ini bukan malam yang kritis terhadap Inggris. "Saya pikir Gareth dan stafnya luar biasa."

"Ini malam yang sulit bagi Inggris, tetapi terkadang Anda harus kalah untuk menang. Anda harus minum obat Anda. Ada kemajuan besar dalam beberapa tahun terakhir dan Piala Dunia sudah dekat.”

KEYWORD :

Timnas Inggris Euro 2020 Rio Ferdinand




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :