Rabu, 24/04/2024 21:04 WIB

Ketimbang MU, Ronaldo Lebih Pilih PSG

Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo dilaporkan lebih memilih pindah ke Paris Saint-Germain daripada kembali ke Manchester United musim panas ini.

Cristiano Ronaldo (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo dilaporkan lebih memilih pindah ke Paris Saint-Germain daripada kembali ke Manchester United musim panas ini.

Pemenang Ballon d`Or lima kali terus dikaitkan dengan kepindahan dari Bianconeri setelah musim 2020-21 yang mengecewakan, dan kontraknya sekarang tinggal 12 bulan lagi.

Perpindahan sensasional kembali ke Man United telah diperdebatkan, tetapi kekuatan finansial PSG juga diperkirakan akan mampu merekrut pemain berusia 36 tahun itu jika ia tersedia.

Menurut FootMercato, PSG memiliki keunggulan dalam perebutan jasa Ronaldo, karena penyerang Portugal itu terkesan dengan cara klub Prancis itu melakukan bisnis transfer mereka.

Ronaldo diperkirakan ingin bereuni dengan Sergio Ramos di Parc des Princes, sementara Gianluigi Donnarumma diperkirakan akan mengikuti Georginio Wijnaldum dan Achraf Hakimi ke Paris juga.

Ronaldo mencetak lima gol dan membuat satu assist dalam empat penampilan untuk Portugal di Euro 2020, dan ia telah mencetak 101 gol bersama Juventus.

 

KEYWORD :

Info Transfer Cristiano Ronaldo Manchester United Klub PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :