Jum'at, 19/04/2024 22:41 WIB

Brasil vs Argentina, Persahabatan Neymar-Messi di Ujung Tanduk

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu menyebut hubungannya dengan Messi di ujung tanduk, sebab keduanya sama-sama berhasrat memenangi Copa America.

Lionel Messi dan Neymar (Foto: Doknet)

Rio De Janeiro, Jurnas.com - Neymar berkelakar mengenai nasib persahabatannya dengan Lionel Messi, jelang pertandingan panas `Superclasico` antara Brasil kontra Argentina di partai final Copa America, pada Minggu (11/7) lusa.

Dengan nada bercanda, pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu menyebut hubungannya dengan Messi di ujung tanduk, sebab keduanya sama-sama berhasrat memenangi Copa America.

"Seperti yang selalu saya katakan, Messi adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat, dan dia adalah teman yang baik. Tapi sekarang kami berada di final, kami adalah rival. Saya ingin menang dan saya sangat ingin memenangkan gelar ini, yang akan menjadi Copa America pertama saya," kata Neymar dikutip dari Goal pada Jumat (9/7).

"Messi mencari gelar pertamanya bersama tim nasional selama bertahun-tahun, dan setiap kali kami (Brasil) tidak hadir di turnamen, saya bersorak untuknya. Itulah yang saya dukung di final Piala Dunia 2014 saat menghadapi Jerman," sambung dia.

"Sekarang Brasil dalam perselisihan, jadi persahabatan kami dipertaruhkan. Rasa hormat di antara kami masih besar tetapi hanya satu yang bisa menang," gurau Neymar.

"Ketika Anda berteman dengan seseorang, sulit untuk melupakan persahabatan yang Anda miliki. Tetapi misalnya ketika Anda bermain video game dengan seorang teman, Anda tetap ingin mengalahkannya. Itu akan menjadi hal yang sama pada hari Sabtu (Minggu pagi)."

Brasil adalah pemegang Copa America saat ini, setelah mendapatkan mahkota di kandang sendiri pada 2019 silam. Neymar absen di turnamen itu karena cedera, yang berarti dia masih mencari medali perdananya.

KEYWORD :

Neymar Brasil vs Argentina Copa America Lionel Messi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :