Sabtu, 20/04/2024 14:44 WIB

AS Roma Lirik Bek MU Eric Bailly

Roma dilaporkan mengawasi dengan situasi Eric Bailly di Manchester United 

Eric Bailly (foto: The Sun)

Jakarta, Jurnas.com - Roma dilaporkan mengawasi dengan situasi Eric Bailly di Manchester United dan bisa membuat langkah untuk bek tengah selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 27 tahun itu menandatangani kontrak baru dengan Setan Merah pada bulan April, tetapi masih ada spekulasi seputar masa depannya, dengan laporan baru-baru ini mengklaim bahwa ia tersedia untuk dibeli musim panas ini.

Bailly hanya menjadi pelapis Harry Maguire dan Victor Lindelof di Old Trafford dan kemungkinan akan turun ke pilihan keempat jika Man United menandatangani bek tengah lain menjelang musim depan.

Menurut Il Tempo, manajer Roma Jose Mourinho telah mengidentifikasi Bailly sebagai target potensial selama jendela transfer musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa kedua individu memiliki hubungan yang kuat setelah waktu mereka bersama di Man United, dan kesepakatan berpotensi terjadi dalam beberapa minggu mendatang.

Bailly, yang telah berjuang dengan sejumlah masalah cedera selama waktunya di Old Trafford, telah membuat 106 penampilan untuk timnya saat ini selama lima musim terakhir.

 

KEYWORD :

Info Transfer Eric Bailly Manchester United AS Roma




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :