Rabu, 24/04/2024 11:54 WIB

Neymar Kecam CONMEBOL atas Sanksi Skors Gabriel Jesus

Neymar mengecam Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan (CONMEBOL), setelah rekan setimnya Gabriel Jesus diskors tampil di final Copa America kontra Argentina.

Gabriel Jesus (foto: FIFA)

Rio De Janeiro, Jurnas.com - Penyerang Brasil, Neymar, mengecam Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan (CONMEBOL), setelah rekan setimnya Gabriel Jesus diskors tampil di final Copa America kontra Argentina.

Jesus mendapatkan kartu merah di perempat final melawan Chile akibat tendangannya ke wajah Eugenio Mena. Penyerang itu meminta maaf setelah pertandingan, dan mengatakan tendangan itu tidak disengaja.

Usai melewatkan kemenangan Brasil atas Peru di partai semifinal, asa Jesus untuk tampil di final pupus menyusul pengumuman CONMEBOL bahwa dia akan diskors pada pertandingan tambahan, dan tidak akan dapat mengajukan banding.

"Sangat menyedihkan berada di tangan orang-orang yang membuat keputusan semacam ini," tulis Neymar di Instagram dikutip dari Goal pada Kamis (8/7).

"Mereka membuat analisis permainan yang indah. Kita harus memberi selamat kepada mereka," sambung dia dengan nada sarkas.

Jesus juga mengecam keputusan itu di kisah Instagram-nya. Dia mengatakan, "Larangan dua pertandingan dan tidak ada banding? Selamat CONMEBOL. Saya pikir Anda tidak melihat apa yang terjadi dengan benar."

Everton menggantikan Jesus melawan Peru dan tampaknya akan melakukannya lagi saat Brasil dan Argentina berlaga di final.

KEYWORD :

Neymar Gabriel Jesus Timnas Brasil Copa America




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :