Jum'at, 19/04/2024 08:13 WIB

Barca Tawarkan Griezmann ke Chelsea

Barcelona dilaporkan telah menawarkan Antoine Griezmann kepada pemenang Liga Champions Chelsea

Selebrasi Lionel Messi bersama Griezmann usai menjebol gawang Granada (foto: fansbarca)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dilaporkan telah menawarkan Antoine Griezmann kepada pemenang Liga Champions Chelsea, karena klub ingin mengurangi tagihan upah mereka.

Raksasa La Liga sedang berjuang secara finansial dan memprioritaskan kesepakatan untuk menandatangani kembali legenda klub Lionel Messi, yang saat ini berstatus bebas agen.

Menurut Football London, Barca bersedia menjual Griezmann, yang saat ini berpenghasilan lebih dari £ 500.000 seminggu di jendela transfer musim panas ini dan telah melakukan kontak dengan Chelsea untuk mengetahui minat mereka pada pemain Prancis tersebut.

Sementara itu, Pelatih kepala Thomas Tuchel diyakini menjadi pengagum pemain berusia 30 tahun itu, dengan pelatih asal Jerman ingin mengontrak bek tengah, gelandang, dan penyerang tengah musim panas ini.

Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund tetap menjadi target utama Chelsea, meskipun Tuchel dapat beralih ke Griezmann jika kesepakatan untuk bintang Norwegia itu gagal terwujud.

Griezmann tampil 51 kali di semua kompetisi untuk Barcelona selama kampanye 2020-21, mencetak 20 gol dan memberikan 13 assist.

 

KEYWORD :

Info Transfer Antoine Griezmann Liga Inggris FC Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :