Kamis, 25/04/2024 15:47 WIB

Tiga Pemain Ini Siap Dilepas Arsenal di Bursa Transfer

Manajer Arsenal Mikel Arteta dilaporkan siap untuk menyingkirkan Alexandre Lacazette

Alexander Lacazette (foto: Sport)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Arsenal Mikel Arteta dilaporkan siap untuk menyingkirkan Alexandre Lacazette, Reiss Nelson dan Ainsley Maitland-Niles di jendela transfer saat ini.

Perubahan musim panas yang signifikan telah dimulai di London Utara, dengan Matteo Guendouzi mengkonfirmasi kepergiannya yang akan segera terjadi sementara Granit Xhaka diyakini semakin dekat menuju kepindahan ke Roma.

Sementara itu, Dani Ceballos dan Martin Odegaard tidak akan kembali setelah bergabung kembali dengan Real Madrid setelah masa pinjaman mereka, tetapi The Gunners diperkirakan akan menyelesaikan kesepakatan untuk Nuno Tavares dan Albert Sambi Lokonga dalam beberapa hari mendatang.

Sekarang, Sky Sports News melaporkan bahwa Lacazette, Nelson, dan Maitland-Niles semuanya berada di daftar transfer, dan yang pertama akan diizinkan pergi dengan harga yang tepat mengingat kontraknya akan berakhir pada 2022 mendatang.

Maitland-Niles menghabiskan paruh kedua musim 2020-21 dengan status pinjaman di West Bromwich Albion dan telah menegaskan bahwa dia siap untuk pergi kecuali dia diberi jaminan atas waktu bermainnya, sementara Nelson hanya tampil delapan kali di bawah Arteta musim lalu.

Bek William Saliba juga dilaporkan mendekati peminjaman ke Marseille, dan Arsenal seharusnya siap untuk kembali dengan tawaran ketiga untuk Ben White dari Brighton & Hove Albion.

KEYWORD :

Info Transfer Manajer Arsenal Mikel Arteta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :