Selasa, 23/04/2024 19:04 WIB

Miralem Pjanic Jadi Rebutan Klub-klub Liga Inggris

Manchester United dilaporkan telah bergabung dalam perlombaan untuk merekrut gelandang Barcelona Miralem Pjanic.

Miralem Pjanic (Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dilaporkan telah bergabung dalam perlombaan untuk merekrut gelandang Barcelona Miralem Pjanic.

Pemain internasional Bosnia hanya memainkan peran kecil di bawah asuhan Ronald Koeman musim lalu dan diperkirakan akan pergi musim panas ini mengingat kebutuhan mendesak Blaugrana untuk mengumpulkan dana.

Tottenham Hotspur dan Chelsea diperkirakan akan saling berhadapan untuk mendapatkan tanda tangan Pjanic, dan The Lilywhites diduga telah melakukan kontak untuk kemungkinan transfer musim panas.

Namun, Marca melaporkan bahwa baik Man United dan mantan klub gelandang Juventus sedang mencari jasanya, dengan Nyonya Tua sekarang kembali di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Laporan selanjutnya mengatakan bahwa Pjanic telah diberikan izin untuk pergi dan tidak dalam rencana Koeman untuk musim 2021-22, tetapi dia tidak terburu-buru untuk memutuskan masa depannya sebelum pelatihan pra-musim dimulai.

Pemain berusia 31 tahun itu hanya bermain bersama Barcelona sebanyak 30 kali di semua kompetisi musim lalu, dan hanya bermain enam kali sebagai starter di La Liga.

 

KEYWORD :

Liga Inggris Info Transfer Miralem Pjanic Tottenham Hotspur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :