Jum'at, 19/04/2024 10:23 WIB

Berduka Rachmawati Wafat, Megawati Telepon Ponakan Rommy Soekarnoputro

putra tertua Almarhumah

Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDI Perjuangan

Rachmawati Wafat, Megawati Langsung Telepon Rommy Soekarnoputro

Duka Cita yang Mendalam dan Beri Penghormatan Terbaik bagi Rachmawati Soekarnoputri*

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri beserta keluarga besar Ir. Soekarno mengucapkan duka cita yang mendalam atas wafatnya Ibu Rachmawati Soekarnoputri.

"Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri sangat berduka. Ibu Rachmawati adalah adik Beliau, yang tumbuh dan sama-sama besar di Istana Negara, belajar menari bersama dan juga berjuang guna meneladani keseluruhan pemikiran dan perjuangan Bung Karno, Proklamator dan Bapak Bangsa Indonesia. Semoga husnul khatimah," ujar Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Sabtu (3/7/2021).

Di tengah kesedihan itu, Megawati langsung berkomunikasi dengan putra tertua Almarhumah, Rommy Soekarnoputro, mengucapkan duka cita secara langsung, memberikan doa terbaik baik Ibu Rachmawati Soekarnoputri agar dilancarkan jalannya, diampuni dosa-dosanya, dan kepada keluarga yang ditinggal mendapatkan kekuatan.

"PDI Perjuangan mengucapkan duka cita yang mendalam. Kami mendoakan Ibu Rachmawati dan Partai memberikan penghormatan terbaik bagi Almarhumah. "

Seluruh ketentuan protokol kesehatan berkaitan dengan pemakaman Almarhumah Ibu Rachmawati Soekarnoputri akan diikuti dengan sebaik-baiknya.

KEYWORD :

Rachmawati Megawati Rommy Soekarnoputro PDI Perjuangan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :