Kamis, 25/04/2024 14:09 WIB

Ayah Diogo Dalot Optimistis Sang Anak Balik ke MU

anaknya akan kembali ke Manchester United musim panas ini setelah tahun yang benar-benar luar biasa di AC Milan.

Pemain MU dipinjam Milan, Diogo Dalot

Jakarta, Jurnas.com - Ayah Diogo Dalot, Jacinto Teixera menilai anaknya akan kembali ke Manchester United musim panas ini setelah tahun yang benar-benar luar biasa di AC Milan.

Pemain berusia 22 tahun, yang melakukan debutnya bersama Portugal melawan Prancis di Euro 2020 pada Rabu malam, menghabiskan musim 2020-21 dengan status pinjaman bersama Milan, tampil sebanyak 33 kali di semua kompetisi.

Raksasa Italia diperkirakan tertarik pada gagasan mempertahankan bek kanan setidaknya untuk satu musim lagi, tetapi ayah Dalot telah mengungkapkan bahwa putranya akan kembali ke Old Trafford.

"Diogo menghabiskan satu tahun dengan status pinjaman di Milan dan sekarang akan kembali ke Manchester United," kata Teixeira dilansir Sportmole, Sabtu (26/06).

"Itu adalah tahun yang benar-benar luar biasa baginya, dengan evolusi yang hebat, di mana, di atas segalanya, dia berhasil memulihkan bentuk fisiknya setelah dua cedera yang sangat serius dalam dua tahun terakhir."

Pemain asal Portugal itu telah membuat 35 penampilan untuk Man United sejak bergabung dengan juara Inggris 20 kali dari Porto pada Juli 2018.

Kontrak bek dengan tim Ole Gunnar Solskjaer , yang dikatakan mendekati kesepakatan untuk Jadon Sancho dari Borussia Dortmund , akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

 

KEYWORD :

Info Transfer Diogo Dalot Manchester United AC Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :