Jum'at, 19/04/2024 16:25 WIB

Ketimbang City, Ramos Lebih Tertarik Gabung MU

Pemain berusia 35 tahun itu akan berstatus free transfer ketika kontraknya dengan Real Madrid berakhir pada akhir bulan ini

Sergio Ramos melakukan tendangan Panenka ke gawang Real Betis

Jakarta, Jurnas.com - Sergio Ramos dilaporkan lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester United daripada Manchester City musim panas ini.

Pemain berusia 35 tahun itu akan berstatus free transfer ketika kontraknya dengan Real Madrid berakhir pada akhir bulan ini, mengakhiri hubungannya selama 16 tahun dengan raksasa Spanyol.

Menurut AS, baik United dan City sedang memantau Ramos, tetapi `sejarah dan kehebatan` yang dimiliki tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer lebih menarik pemain Spanyol itu ke Old Trafford.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Paris Saint-Germain tertarik pada Ramos dan tim Ligue 1 dikabarkan akan menjadi tujuan terbaru sang bek.

Sementara itu, United tidak memprioritaskan penandatanganan potensial bek tengah, karena mereka saat ini sedang dalam negosiasi dengan Borussia Dortmund untuk pemain sayap Jadon Sancho.

Ramos membuat 671 penampilan untuk Real Madrid di semua kompetisi, mencetak 101 gol dan memenangkan 22 trofi bersama klub.

 

KEYWORD :

Sergio Ramos Manchester United Klub City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :