Kamis, 25/04/2024 23:16 WIB

Dilirik Barca, Mungkinkah Ronaldo-Messi Main Bareng?

Barcelona dilaporkan sedang mempertimbangkan pendekatan sensasional untuk penyerang Juventus Cristiano Ronaldo.

Ronaldo dan Messi (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dilaporkan sedang mempertimbangkan pendekatan sensasional untuk penyerang Juventus Cristiano Ronaldo.

Pemenang Ballon d`Or lima kali itu menghabiskan sembilan tahun bersama rival bebuyutan La Blaugrana, Real Madrid, sebelum pindah ke Juventus pada 2018, tetapi masa depannya sebagai Nyonya Tua diselimuti ketidakpastian.

Ronaldo gagal menginspirasi Juve untuk meraih gelar Serie A dan Liga Champions musim lalu, dan dengan kontraknya yang akan berakhir dalam waktu 12 bulan, ia terus dikaitkan dengan kepindahan ke tempat lain di jendela musim panas.

Menurut Diario AS, presiden Barca Joan Laporta sangat ingin melihat Ronaldo dan Lionel Messi bermain di tim yang sama, dan dia sedang dalam proses merumuskan proposal untuk mendaratkan penyerang veteran Portugal itu.

Laporan itu menambahkan bahwa Barcelona bersedia memasukkan nama-nama Sergi Roberto, Philippe Coutinho dan Antoine Griezmann sebagai bagian dari proposal tersebut, tetapi Blaugrana belum mendekati agennya Jorge Mendes dengan tawaran.

Situasi kontrak Messi di Barca juga belum terselesaikan, tetapi Laporta semakin yakin bahwa pemain Argentina itu akan berkomitmen untuk masa depannya di raksasa Catalan.

Ronaldo telah mencetak tiga gol untuk Portugal di turnamen Euro 2020 tahun ini, saat sang juara bertahan bersiap menghadapi runner-up 2016 Prancis pada Rabu malam.

 

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Klub Barcelona Tim Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :