Jum'at, 26/04/2024 05:34 WIB

PSG Hubungi Madrid untuk Amankan Varane

Paris Saint-Germain (PSG) telah menghubungi Real Madrid untuk menanyakan kemungkinan penandatanganan Raphael Varane musim panas ini.

Varane (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Paris Saint-Germain (PSG) telah menghubungi Real Madrid untuk menanyakan kemungkinan penandatanganan Raphael Varane musim panas ini.

Bek tengah Prancis itu tampak makin dekat ke pintu keluar El Real, terutama karena belum menyetujui kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di ibu kota Spanyol. Kontraknya saat ini berakhir pada musim panas 2022.

Di tengah laporan Manchester United merapat untuk mengamankan jasa Varane, kini menurut laporan Marca pada Senin (21/6), PSG juga telah mengontak bek berpengalaman itu.

Real Madrid sebagaimana diketahui sebelumnya berhasil mengamankan tanda tangan David Alaba. Target El Real selanjutnya ialah penyerang PSG, Kylian Mbappe.

Jika Varane hengkang pasca Ramos memutuskan pergi pekan lalu, maka hanya ada tiga bek tangguh yang tersisa di skuat Madrid, yaitu Eder Militao, David Alaba dan Nacho Fernandez.

Dan apabila kepindahan Varane terwujud, maka Real Madrid akan meminta biaya transfer sebesar 50 juta euro, terlepas dari musim sulit yang dia alami musim lalu.

Meskipun PSG dapat mengandalkan Marquinhos dan Presnel Kimpembe di jantung pertahanan, pelatih Mauricio Pochettino bersikeras bahwa Varane akan menjadi penandatanganan kunci untuk mengamankan gelar Liga Champions pertama mereka.

KEYWORD :

Raphael Varane Real Madrid Paris Saint-Germain PSG Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :