Sabtu, 20/04/2024 11:39 WIB

Punya Anak Kembar, Ini Nama Unik Bayi Usain Bolt

Sprinter nomor satu dunia, Usain Bolt, baru saja dikaruniai dua anak laki-laki kembar. Keduanya diberi nama Thunder Bolt dan Saint Leo Bolt.

Usain Bolt (Foto Doknet)

New York, Jurnas.com - Sprinter nomor satu dunia, Usain Bolt, baru saja dikaruniai dua anak laki-laki kembar. Keduanya diberi nama Thunder Bolt dan Saint Leo Bolt.

Dikutip dari BBC pada Senin (21/6), Bolt mengumumkan kabar kelahiran itu di Instagram, dengan emoji petir di samping setiap nama anak-anaknya.

Juara Olimpiade itu memposting foto dirinya dan istrinya Kasi Bennett, dengan anak laki-laki kembar mereka dan putri mereka yang berusia satu tahun Olympia Lightning. Namun mereka tidak mengungkapkan kapan tepatnya si kembar lahir.

Olympia Lightning lahir pada Mei 2020, dan namanya diumumkan secara publik dua bulan kemudian. Sebelum kelahirannya, Bolt terus mengunggah seputar kehamilan Bennett di media sosial. Namun, baik dia maupun Bennett tidak memposting apapun tentang kehamilan si kembar.

Sprinter Jamaika pensiun dari atletik pada tahun 2017 dan masih memegang rekor dunia untuk 100 meter dan 200 meter, dan menjadikannya sebagai orang tercepat dalam sejarah.

Dia juga satu-satunya atlet yang telah memenangkan tiga gelar Olimpiade 100 persen dan 23 medali emas utama selama karirnya.

Setelah meninggalkan atletik, Bolt sempat mencoba bermain sepak bola profesional, tetapi kemudian mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan olahraga sepenuhnya pada tahun 2019.

KEYWORD :

Usain Bolt Sprinter Atlet Lari Anak Kembar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :