Kamis, 18/04/2024 14:56 WIB

Pjanic Gagal Bersinar, Barca Kini Incar Aaron Ramsey

Barcelona dilaporkan sedang mempertimbangkan langkah musim panas untuk mendapatkan gelandang Juventus Aaron Ramsey.

Pemain Juventus, Ramsey

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dilaporkan sedang mempertimbangkan langkah musim panas untuk mendapatkan gelandang Juventus Aaron Ramsey.

Pemain berusia 30 tahun itu telah mencetak enam gol dan enam assist dalam 65 penampilan untuk Nyonya Tua sejak tiba dengan status bebas transfer dari Arsenal pada Juli 2019.

Ramsey kembali menjadi pemain reguler selama musim 2020-21, membuat 30 pertandingan di semua kompetisi, tetapi diperkirakan dia bisa pindah selama jendela transfer musim panas ini.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa manajer Barcelona Ronald Koeman bertekad untuk membawa gelandang tengah baru ke Camp Nou musim panas ini, karena ia tidak puas dengan pilihannya saat ini di area tersebut.

Menurut El Gol Digital, Ramsey telah diidentifikasi oleh raksasa Catalan sebagai target transfer musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain internasional Wales dikagumi oleh Koeman, sementara presiden Barcelona Joan Laporta juga tertarik pada gagasan penyerang bergabung dengan klub di pasar saat ini.

Ramsey hanya memiliki dua tahun tersisa untuk kontraknya dengan Juventus.

Musim lalu Barca membawa Pjanic dari Juventus, namun kedatangannya tak membawa pengaruh signifikan untuk Camp Nou. Bahkan ia jarang dimainkan Ronald Koeman.

 

KEYWORD :

Info Transfer Aaron Ramsey Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :