Sabtu, 20/04/2024 23:12 WIB

Mephis Depay Resmi Berlabuh ke Barca

Barcelona telah mengumumkan kedatangan Memphis Depay dengan status bebas transfer

Punggawa klub Lyon, Mempis Depay

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona telah mengumumkan kedatangan Memphis Depay dengan status bebas transfer, Sabtu (19/06) malam.

Pemain berusia 27 tahun, yang saat ini bersama skuad Belanda di Euro 2020, tersedia secara gratis musim panas ini, setelah memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan Lyon.

Raksasa Catalan telah lama dianggap sebagai favorit bagi penyerang, yang mencetak 22 gol dan mencatatkan 12 assist dalam 40 penampilan di level klub selama kampanye 2020-21.

Manajer Barcelona, Ronald Koeman baru-baru ini mengungkapkan bahwa kesepakatan untuk membawa Memphis ke Camp Nou "hampir selesai", dan tim La Liga kini telah mengumumkan kedatangannya.

"Barcelona dan Memphis Depay telah mencapai kesepakatan dengan pemain untuk bergabung dengan klub setelah kontraknya dengan Olympique Lyonnais berakhir. Pemain akan menandatangani kontrak hingga akhir musim 2022/23," bunyi pernyataan klub dilansir Sportmole, Minggu (20/06)

Memphis, yang juga dikaitkan dengan Juventus, mencetak 76 gol dan 55 assist dalam 178 penampilan untuk Lyon setelah pindah dari Manchester United.

 

KEYWORD :

Memphis Depay Klub Barcelona Pemain Lyon




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :