Jum'at, 26/04/2024 03:50 WIB

Ketimbang MU, Diogo Dalot Lebih Pilih Bertahan di Milan

Bek Manchester United Diogo Dalot dikabarkan telah memutuskan untuk bertahan di AC Milan selama satu musim lagi.

Pemain MU dipinjam Milan, Diogo Dalot

Jakarta, Jurnas.com - Bek Manchester United Diogo Dalot dikabarkan telah memutuskan untuk bertahan di AC Milan selama satu musim lagi.

Pemain internasional Portugal itu berjuang untuk menggantikan Aaron Wan-Bissaka sebagai bek kanan pilihan pertama United di musim 2019-20, tetapi ia menikmati nasib yang lebih baik selama tugasnya bersama Milan musim lalu.

Dalot tampil 33 kali untuk Rossoneri di semua kompetisi dimana ia mencetak dua gol dan tiga assist dan masa depannya tetap menjadi bahan pembicaraan utama saat ia bersiap untuk kembali ke Old Trafford.

Menurut editor Tuttomercatoweb Marco Conterio, Dalot kini telah memutuskan bahwa dia ingin tetap di San Siro untuk musim 2021-22, dan Milan juga ingin mempertahankannya untuk beberapa waktu lagi.

Conterio menambahkan bahwa kedua belah pihak sekarang menunggu United untuk menanggapi proposal tersebut, tetapi Dalot saat ini pergi dengan skuad Portugal Euro 2020 setelah dipanggil sebagai pengganti Joao Cancelo yang positif COVID.

Dalot tetap dikontrak oleh Man United hingga 2023, tetapi ia hanya membuat 35 penampilan untuk klub sejak tiba pada 2018 lalu.

 

KEYWORD :

Diogo Dalot Manchester United AC Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :