Kamis, 25/04/2024 11:05 WIB

Ronald Koeman Optimistis Depay Gabung Barca

Manajer Barcelona Ronald Koeman mengungkapkan bahwa kesepakatan untuk membawa Memphis Depay ke Camp Nou

Punggawa klub Lyon, Mempis Depay

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Barcelona Ronald Koeman optimistis bahwa kesepakatan untuk membawa Memphis Depay ke Camp Nou "hampir selesai".

Pemain berusia 27 tahun itu menikmati musim 2020-21 yang mengesankan untuk Lyon, mencetak 22 gol dan membuat 12 assist dalam 40 penampilan di semua kompetisi.

Kontrak penyerang dengan tim Ligue 1 akan berakhir pada akhir Juni, dan dia tidak akan menandatangani perpanjangan, yang berarti dia tersedia dengan status bebas transfer musim panas ini.

Barcelona telah lama dianggap sebagai favorit untuk pemain internasional Belanda itu meskipun Juventus diduga menawarkan kontrak yang lebih menguntungkan.

Koeman belum mengkonfirmasi secara resmi tanda tangan penyerang itu tetapi ia yakin bahwa kesepakatan untuk membawa pemain Belanda itu ke klub Catalan akan segera diumumkan.

"Kesepakatan hampir selesai. Belum ditandatangani, tapi hampir selesai. Saya ingin mengontraknya pada Januari, tetapi jika itu terjadi sekarang, itu bagus. Kami tahu apa yang bisa kami lakukan bersama," kata Koeman kepada Voetbal International.

Memphis, yang mampu bermain di sejumlah posisi menyerang, akan meninggalkan Lyon usai mencetak 76 gol dan 55 assist dalam 178 penampilan untuk klub Prancis tersebut.

KEYWORD :

Memphis Depay Manajer Barcelona Ronald Koeman




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :