Sabtu, 20/04/2024 06:52 WIB

Kalbis Institute Beri Sertifikasi bagi Mahasiswa

Program ini memberikan sertifikasi kepada mahasiswa untuk jenjang sarjana maupun pascasarjana.

Mahasiswa dan mahasiswi Kalbis Institute (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Pada Rabu (16/6) kemarin, Kalbis Institute kembali menginisiasi terobosan terbarunya melalui Program Kalbis Refresh. Program ini memberikan sertifikasi kepada mahasiswa untuk jenjang sarjana maupun pascasarjana.

Kalbis Refresh menggandeng sejumlah rekanan antara lain Certified Wealth Managers (CWMA), John Robert Powers Indonesia, Adobe, Mahaka Radio Institute (Mari Institute), Association of Chartered Certified Accountants (ACCA), serta Simplilearn yang berkerjasama dengan Purdue University, Amerika Serikat.

Harapan dari program ini adalah seluruh mahasiswa memiliki kemampuan tidak hanya hardskill yang didapat di dunia kampus, namun juga softskill sehingga diharapkan seluruh mahasiswa siap bekerja saat setelah lulus dari Kalbis Institute.

Program ini rencananya juga akan dijalankan secara rutin bagi seluruh mahasiswa Kalbis Institute, sebagai bagian dari Program Kurikulum terbaru.

Selain itu ke depannya seluruh mahasiswa wajib mengambil program sertifikasi ini sesuai dengan program studi yang diambil. Selain sertifikasi, Kalbis Institute juga menambahkan dengan program internship berbasis Kampus Merdeka.

Terlebih sebagai coporate based university, atau universitas berbasis dunia korporasi, Kalbis Institute memiliki banyak sekali rekanan kerjasama seperti Kalbe, CNN Indonesia, LRT Jakarta, Lippo Malls Indonesia, Sweet Escape, dan masih banyak lagi. Sehingga diharapkan dengan mendapatkan gelar sarjana, program sertifikasi, dan internship ini seluruh mahasiswa memiliki kesiapan untuk masuk ke dunia kerja ataupun ke dunia usaha.

"Kalbis Institute secara berkala terus meningkatkan kualitasnya dengan menambah rekanan kerjasama baik dalam bentuk magang  maupun sertifikasi. Khusus dalam program sertifikasi, hal ini menjadi sangat baik untuk meningkatkan value lulusan Kalbis Instiute sehingga saat lulus mereka benar benar mampu dan siap untuk menapaki dunia industri ataupun dunia usaha," terang Head of Branding and Communication Kalbis Institute Raymond Christantyo.

"Tidak hanya itu kami juga berharap dengan program yang kita berikan lulusan Kalbis Institute mampu mewujudkan motto Transforming Hearts and Minds di masyarakat," sambung dia.

KEYWORD :

Kalbis Institute Sertifikasi Mahasiswa Perguruan Tinggi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :