Jum'at, 26/04/2024 02:15 WIB

Alexander Isak Masuk Radar Arsenal

Klub asuhan Mikel Arteta, Arsenal dilaporkan memantau perkembangan seputar striker Real Sociedad Alexander Isak.

Striker timnas Swedia, Alexander Isak (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Klub asuhan Mikel Arteta, Arsenal dilaporkan memantau perkembangan seputar striker Real Sociedad Alexander Isak.

Pemain berusia 21 tahun dipanggil ke skuad Swedia untuk Euro 2020 dan tampil mengesankan dalam pertandingan pembuka negaranya kontra Spanyol, meskipun gagal mencetak gol saat pertandingan berakhir 0-0 .

Isak juga menikmati musim gemilang bersama Real Sociedad di La Liga musim 2020-21, mencetak 17 gol dalam 34 penampilan, dan penampilannya menarik minat klub top Eropa lainnya.

Menurut The Athletic, Isak telah muncul sebagai target bagi The Gunners karena mereka ingin memperkuat lini serang musim depan, tetapi klub terancam gagal mendapat penyerang muda tersebut.

Pemain internasional Swedia menegaskan bahwa ia berencana untuk tetap di Real Sociedad untuk saat ini, dan mantan klubnya Borussia Dortmund diduga memasukkan klausul pembelian kembali € 30 juta (£ 25,8 juta) ke dalam kesepakatannya ketika ia meninggalkan Bundesliga ke Spanyol pada 2019 lalu.

Kontrak Isak dengan Sociedad akan berakhir pada musim panas 2024, dan dia telah mencetak 33 gol dalam 89 penampilan untuk klub secara total.

 

KEYWORD :

Info Transfer Alexander Isak Klub Arsenal Real Sociedad




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :