Sabtu, 20/04/2024 17:26 WIB

Momen Zidane Semprot Wartawan: Pekerjaan Anda Memalukan!

Meski sudah tak lagi berstatus sebagai pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane masih menjadi sorotan para awak media.

Zinedine Zidane (foto: Twitter @Donramos90)

Madrid, Jurnas.com - Meski sudah tak lagi berstatus sebagai pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane masih menjadi sorotan para awak media. Salah satunya ketika dia berkunjung ke Vallecas, untuk menyaksikan putranya, Luca Zidane bermain untuk Rayo Vallecano di play-off Segunda Spanyol.

Seorang jurnalis dari Directo Gol bertanya kepadanya, "Tuan, apa kabar? Bagaimana semuanya berjalan? Anda meninggalkan Real Madrid dengan buruk dengan surat itu."

Zidane kemudian menanggapi pertanyaan tersebut dengan nada marah. Dia menjawab, "Apakah Anda akan mengikuti saya dengan pertanyaan yang sama? Sungguh, pekerjaan Anda memalukan! Anda mengenal saya dan saya mengenal Anda."

"Kamu berhenti merekam, datang ke sini dan bicara denganku," lanjut Zidane sembari merangkul wartawan tersebut untuk berjalan bersamanya.

Diketahui, Zidane memutuskan mundur dari perannya sebagai pelatih kepala di Santiago Bernabeu setelah menjalani musim 2020-2021 tanpa trofi.

Dalam surat perpisahannya, Zidane mengkritik presiden klub Florentino Perez karena tidak memberikan dukungan musim lalu. Dia juga mengungkapkan bahwa prestasi sebelumnya untuk klub diabaikan.

"Saya pergi karena saya merasa klub tidak lagi memiliki kepercayaan yang saya butuhkan, atau dukungan untuk membangun sesuatu dalam jangka menengah atau panjang," tulis pria 48 tahun itu kepada para pendukungnya.

"Saya mengerti sepak bola dan saya tahu tuntutan klub seperti Real Madrid. Saya tahu ketika Anda tidak menang, Anda harus pergi. Tetapi dengan ini hal yang sangat penting telah dilupakan, semua yang saya bangun sehari-hari telah telah dilupakan, apa yang saya bawa ke dalam hubungan saya dengan para pemain, dengan 150 orang yang bekerja dengan dan di sekitar tim," sambung dia.

KEYWORD :

Zinedine Zidane Jurnalis Wartawan Awak Media




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :