Rabu, 17/04/2024 02:36 WIB

Relawan ABJ Setia Arahan Jokowi Terkait Pilpres 2024

Pak Jokowi sudah minta kami agar `ojo kesusu` alias tidak tergesa-gesa

Ketua Relawan ABJ, Michael Umbas

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum Arus Bawah Jokowi (ABJ) Michael Umbas mengatakan para relawan menunggu arahan Joko Widodo (Jokowi) terkait dukungan calon presiden (capres) untuk Pemilu 2024.

"Relawan Arus Bawah Jokowi dipastikan patuh dan setia menunggu arahan Pak Jokowi, kami tegak lurus, taat dan nurut instruksi," kata Michael Umbas di Jakarta, Senin (14/6/2021).

Umbas memastikan relawan ABJ akan mematuhi perintah dan setia kepada Jokowi termasuk soal pencalonan presiden di 2024.

"Pak Jokowi sebut nama, itu kami dukung dan menangkan. ABJ optimistis keputusan Pak Jokowi adalah yang terbaik, bukan bagi relawan, tetapi seluruh rakyat Indonesia," tegasnya.

Umbas membenarkan pernyataan Jokowi bahwa sejumlah relawan mulai dibujuk oleh segelintir tokoh demi kepentingan kontestasi Pilpres 2024.

Namun tokoh asal Sulawesi Utara ini menyebut para relawan pastinya akan tetap fokus bekerja, sambil menunggu sikap dan arahan presiden Jokowi dalam menghadapi Pilpres 2024.

"Pak Jokowi sudah minta kami agar `ojo kesusu` alias tidak tergesa-gesa, dan minta relawan mencermati dinamika politik. ABJ optimistis keputusan Pak Jokowi adalah yang terbaik, bukan bagi relawan, tetapi seluruh rakyat Indonesia,” kata Umbas.

Sebagai relawan yang berjuang di Pilpres 2014 dan 2019, Umbas sangat berterima kasih atas apresiasi Jokowi terhadap kerja-kerja relawan.

Ia menegaskan perjuangan para relawan Jokowi semata-mata untuk menjadikan Indonesia semakin maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan Jokowi.

KEYWORD :

Arus Bawah Jokowi ABJ Michael Umbas Pilpres 2024 Joko Widodo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :