Rabu, 24/04/2024 22:25 WIB

Marseille Incar Philippe Coutinho

Sejumlah klub Liga Premier diperkirakan tertarik pada playmaker, yang saat ini pulih dari operasi lutut kedua berturut-turut.

Philippe Coutinho cedera (Foto: Goal/Getty Images)

Jakarta, Jurnas.com - Marseille dilaporkan sedang merencanakan transfer musim panas untuk penyerang Barcelona Philippe Coutinho.

Pemain berusia 28 tahun itu hanya membuat 14 penampilan untuk raksasa Catalan selama kampanye 2020-21, dengan cedera lutut serius yang membuatnya absen sejak akhir Desember.

Sejumlah klub Liga Premier diperkirakan tertarik pada playmaker, yang saat ini pulih dari operasi lutut kedua berturut-turut.

Namun, menurut laporan di Brasil, Marseille sekarang sedang mempersiapkan pendekatan untuk pemain internasional Brasil itu, saat tim Ligue 1 bersiap untuk bersaing di Liga Europa musim depan.

Manajer Les Olympiens Jorge Sampaoli dikatakan sebagai pengagum Coutinho, meskipun masih harus dilihat apakah pihak Prancis mampu memenuhi harapan kontrak pemain Amerika Selatan itu.

Coutinho, yang memiliki kontrak di Camp Nou hingga Juni 2023, sebagian besar telah berjuang untuk membuat jejaknya untuk Barcelona sejak bergabung dengan klub dalam kepindahan besar dari Liverpool pada awal 2018.

 

KEYWORD :

Info Transfer Klub Marseille Philippe Coutinho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :