Kamis, 25/04/2024 22:16 WIB

ASDP Raih Dua Penghargaan di Ajang BUMN Marketeers Award 2021

Pelaksanaan BUMN Marketeers Award ditujukan untuk memberikan penghargaan yang akuntabel dan kredibel kepada perusahaan BUMN.

BUMN Marketeers Award 2021. Foto: tangkapanlayar

Jakarta, Jurnas.com -  Perusahaan penyeberangan milik pemerintah, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) untuk pertama kalinya berhasil meraih dua buah penghargaan dalam ajang BUMN Marketeers Award 2021 yang digelar oleh MarkPlus, Inc. secara virtual pada Rabu (9/6).

Kedua penghargaan itu adalah “The Most Promising Company in Entrepreneurial SOEs” dan “The Most Promising Company in Branding Campaign.”

"ASDP telah membuktikan komitmennya dalam mengimplementasikan inovasi digitalisasi bisnis melalui layanan e-ticketing Ferizy yang telah berhasil diterapkan di empat pelabuhan utama Merak, Bakauheni, Ketapang dan Gilimanuk," kata Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Shelvy Arifin.

ASDP juga mampu mengoptimalisasi channel digital dalam mengomunikasikan inovasi produk Ferizy kepada publik secara luas.

"Bahkan, ASDP telah mengoptimalkan channel digital khususnya media sosial mulai dari Google Ads, Facebook Ads, Instagram Ads, Youtube dan portal berita online dalam mengomunikasikan Ferizy," kata Shelvy

Pada tahun 2021, pelaksanaan BUMN Marketeers Award ditujukan untuk memberikan penghargaan yang akuntabel dan kredibel kepada perusahaan BUMN yang berhasil mengembangkan serta menerapkan transformasi digital dalam strategi marketingnya. 

Tahun ini, BUMN dan BUMD Marketeers Awards mengambil tema Digital Transformation in Marketing untuk BUMN Marketeers Award dan Transformasi Digital Pemasaran untuk Kolaborasi Jakarta untuk BUMD Marketeers Award.

KEYWORD :

asdp bumn marketeers award




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :