Sabtu, 20/04/2024 11:36 WIB

Barcelona Incar Raheem Sterling

Barcelona sedang mempertimbangkan untuk mengambil langkah merekrut bomber Manchester City Raheem Sterling di jendela transfer musim panas ini

Pemain Manchester City, Raheem Sterling (foto:google)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona sedang mempertimbangkan untuk mengambil langkah merekrut bomber Manchester City Raheem Sterling di jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 26 tahun, yang saat ini berlatih dengan skuad Inggris asuhan Gareth Southgate menjelang Euro 2020, baru-baru ini muncul sebagai target potensial bagi raksasa Spanyol, yang melihatnya sebagai pengganti ideal untuk Ousmane Dembele.

Menurut SPORT, Barcelona yakin bahwa mereka dapat mengumpulkan dana dari penjualan pemain dalam beberapa bulan ke depan dan berharap untuk segera memulai negosiasi untuk Sterling.

Namun, laporan itu juga menyatakan bahwa klub Catalan dapat mengajukan tawaran pemain-plus-uang tunai untuk penyerang jika mereka tidak dapat membiayai kesepakatan hanya uang tunai.

Sterling memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dengan City, yang ingin melepas pemain musim panas ini untuk membantu membiayai kesepakatan potensial untuk sesama pemain internasional Inggris Jack Grealish dan Harry Kane.

Sejak bergabung dari Liverpool pada Juli 2015, Sterling telah mencetak 114 gol dalam 292 penampilan untuk City, memenangkan tiga gelar Liga Inggris, lima Piala Liga, dan satu Piala FA.

KEYWORD :

Info Transfer Raheem Sterling Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :